red star

Mengenai MOU ONE


Mekanik otomotif United One atau biasa disebut MOUONE merupakan salah satu ikatan pelajar putra putri SMK NU Kaplongan yang di pelopori oleh Su'anto dan kawan-kawan menjadi salah satu wadah pemersatu dan penyalur aspirasi pelajar putra putri di sekolah tersebut. Dilatarbelakangi oleh keinginan  kami untuk mempererat persahabatan dan kerjasama diharapkan mampu menjaga kekompakkan dalam segala hal terutama meningkatkan kualitas belajar sehingga menghasilkan prestasi-prestasi yang membawa harum sekolah.

Selain itu, peran serta guru-guru dan kepala sekolah juga kami harapkan sehingga dihasilkan kinerja yang optimal dan positif. Oleh karena itu kami mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala sekolah SMK NU Kaplongan yaitu Bapak Tobroni,S.Pd.M.Si. kemudian kepada Bapak Bambang Margono,BE. selaku guru produktif yang menjadi inspirasi kami dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada guru-guru kami yang lain seperti ibu guru Imroatusaidah,S.Pd., Mupiyah,S.Pd., Dwi Yuniawati,S.Pd., Salfia Nur Afani,S.Pd., Lina Budiarti,S.Pd, Rohyatun,S.Pd., Evi Nurjanah,S.Pd. dan ibu guru yang lainnya serta bapak guru Iwan Sarkiwan,S.Ag., Jumadi,S.Pd., Gandhi Mahendra,S.T., Mustajiun,S.T. Amri Amrullah,S.Ag., Jenal Abidin,S.T., Rosyid,S.Pd. dan masih banyak lagi guru-guru yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu tidak lupa pula kami juga ucapkan terima kasih kepada Staf TU dan BKK SMK NU Kaplongan yang tentunya turut andil kapada kesuksesan yang kami raih.

Semoga dengan adanya ini dapat menjaga komunikasi antar pelajar,guru,dan kepengurusan sekolah sehingga tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik, baik yang sudah alumni maupun yang masih dalam proses belajar mengajar.


 ( Foto anak-anak MOUONE di Palimanan, Cirebon - Jawa Barat  dengan menggunakan baju seragam )